Tips Bermain Mobile Legends Ala RRQ WizzKing: Bermain Fokus Pada Objektif, Jangan Nafsuan

RRQ WizzKing. (Foto: detik.com)

GrafikaNews.com - Mobile Legends: Bang Bang sudah memasuki musim baru pada 19 Desember 2020. Inilah cara bermainnya yang efektif.

Memasuki Season 18, tentunya ada lebih banyak event dan reward unik yang menanti. Buat kalian yang sebelumnya masih kurang waktu untuk push rank, sekarang saatnya kalian reset lagi dan mulai push rank sampai mencapai level tinggi.

Nah, untuk itu, kalian juga harus bisa mengatur strategi supaya push rank kalian tak sia-sia. Sayang, kan, kalau push rank kalian diisi kekalahan beruntun. Bisa-bisa bukannya push rank malah turun rank. Karena itu, kalian harus bermain dengan efektif supaya bisa melaju terus di Season 18 ini. Kalian bisa intip tips dari RRQ WizzKing.

Menurut pemain bernama lengkap Mohd. Zulkarnain ini, yang paling penting dalam bermain Mobile Legends adalah fokus pada objektif, jangan nafsu. Maksudnya apa?

Mobile Legends pada dasarnya merupakan game strategi. Jadi, yang paling utama adalah mengatur strategi untuk memenangkan game ini. Team fight dan poin kill mungkin kelihatan keren, tapi yang bikin kalian menang adalah turret lawan habis sehingga kalian bisa menghancurkan Altar milik lawan.

"Jadi, pastikan kalian fokus menghabiskan minions, mengamankan turret kalian, dan maju untuk menghancurkan turret lawan. Jangan lupa juga, untuk semakin memperkuat hero, cari buff di hutan. Bisa kill hero lawan memang keren, tapi jangan lupakan objektif karena itu yang membuat kalian menang," kata WizzKing.


Nah, untuk para solo ranker, RRQ Wizzking juga memberikan tipsnya. Baginya, para solo ranker bisa memainkan hero core seperti hero Jungler karena itu role penting yang bisa mengangkat peringkat pemain dan juga tim. Yuk, selamat mencoba!

 

 

(Doc: detik.com)

Tags: